--> Skip to main content

List Antivirus Terbaik untuk Windows Tahun 2015

List Antivirus Terbaik untuk Windows 2015

Antivirus adalah sebuah software keamanan untuk Sistem Opearasi. Antivirus tidak hanya terbatas untuk Sistem Operasi Windows namun untuk berbagai macam OS seperti OS X, GNU / Linux hingga Android. 

Saat ini banyak sekali bermunculan jenis Antivirus mulai dari gratisan hingga berbayar. Dan jangan lupa pula, sudah banyak nama-nama Internasional yang sudah tidak asing lagi dalam dunia keamanan komputer seperti avast!, Avira, ESET, Kaspersky, BitDefender, AVG dan lain sebagainya. 

Sering kali kita bingung "Apa sih Antivirus terbaik untuk PC yang hanya digunakan dirumah ?" Oleh karena itu sebuah organisasi independen keamanan komputer bernama AV-Test sudah bertahun-tahun mengadakan testing terhadap berbagai macam jenis Antivirus. 

Berikut ini adalah software Antivirus terbaik tahun 2015, namun dengan catatan, list Antivirus dibawah ini hanya berlaku untuk pengguna pribadi biasa / rumahan seperti PC dirumah, Laptop untuk sekolah. List dibawah ini juga sudah paling up to date hingga bulan Februari 2015.

Silakan kalian lihat Antivirus Terbaik Tahun 2015 untuk pengguna Rumahan dibawah ini  :

Antivirus Terbaik untuk Windows Tahun 2015
( klik gambar untuk memperbesar )

Untuk melihat data lebih lengkapnya, silakan kalian pergi ke website AV-Test disini. Kalian akan melihat secara detail dari berbagai macam Antivirus dari berbagai vendor dengan cara mengklik pada nama / logo antivirus yang ditampilkan.

Nah itulah list Antivirus Terbaik tahun 2015 dan mungkin saja bisa di up date sewaktu-waktu. Coba kalian perhatikan list diatas, apakah ada antivirus yang kalian gunakan saat ini ?
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar