--> Skip to main content

Malwarebytes Anti-Malware 2.1.8.1057 Portable by Fuken Gruven

Malwarebytes Anti-Malware Portable by Fuken Gruven

Malwarebytes Anti-Malware Portable by Fuken Gruven | 500 KB

MalwareBytes adalah software keamanan yang bertugas untuk menghancurkan segala jenis Malware, Trojan, Backdoor dan lain sebagainya. MalwareBytes sudah terkenal akan keampuhannya sejak lama. Bukan hanya itu, MalwareBytes juga bisa digunakan berdampingan dengan Antivirus yang kalian gunakan sehingga Windows kalian menjadi lebih aman. 

MalwareBytes yang saya bagikan ini adalah versi portable. Kalian bisa menggunakannya dimanapun dan kapanpun tanpa harus melakukan installasi. Bahkan bisa dijalankan melalui FlashDisk !


Credits : Fuken Gruven [ Portablewares.blogspot.com ]

Note :

- MalwareBytes Portable menggunakan online installer. Online Installer akan mendownload dari link official MalwareBytes sebesar 25 MB. Dan setelah selesai maka MalwareBytes bisa digunakan.

- Kalian bisa memindahkan seluruh folder Direktori MalwareBytes kedalam FlashDisk dan bisa langsung dijalankan di FlashDisk tersebut.

- Jangan lupa untuk update database MalwareBytes terlebih dahulu sebelum melakukan proses scanning. Dan juga, untuk penggunaan melalui flashdisk yang terdapat MalwareBytes, selama proses scanning jangan cabut FlashDisk tersebut ! Setelah scanning selesai, lakukan restart pada PC, baru kalian cabut flashdisk kalian !


PASSWORD BINBOX : ZximqkRE

PASSWORD RAR : www.software182.com
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar